detikHot

celeb

Ini Masa Terkelam Megan Fox di Hollywood

Rabu, 18 Sep 2019 16:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Megan Fox sebut masa kelamnay di Hollywood. Foto: Kevin Winter/Getty Images Megan Fox sebut masa kelamnay di Hollywood. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Megan Fox muncul sebagai salah satu aktris seksi di Hollywood. Beragam penampilannya di 'Transformer' dan 'Jennifer's Body' sukses membuat banyak pria jatuh hati ke padanya.

Dalam sebuah wawancara bersama ET, Megan menyebutkan objek seksualitas menjadi salah satu masalah yang dihadapinya dalam kehidupan dan tak hanya di film.

"Hal itu bukan hanya pada film saja. Itu adalah bagian hari-hariku, setiap hari dengan semua proyek yang aku kerjakan dan semua produser yang bekerja bersama ku," ujarnya.

"Aku tak ingin dilihat, aku tak ingin difoto, dalam sebuah majalah ataupun berjalan di karpet merah. Aku tak ingin terlihat di ruang publik karena ketakutan itu. Karena aku yakin hal itu bisa membuatku dicemooh dan mendapat tindakan negatif lainnya," tambahnya seraya menyebut masa-masa itu adalah terkelam di hidupnya.

Dalam film 'Jennifer's Body', Megan memerankan karakter utama yakni Jennifer yang dikorbankan untuk ritual sesat sebuah band kepada iblis. Baginya hal itu menjadi sebuah metafora hidupnya usai bergabung di industri hiburan.

"Aku sadar dalam scene tersebut. Hal itu benar-benar merefleksikan hidupku dengan studio film. Karena aku pikir itu adalah yang ingin mereka lakukan. Untuk meninggalkan diriku mati," terang Megan.

Kini Megan mulai mengubah penampilan dan hidupnya, apalagi usai dirinya melahirkan anak pertamanya Noah pada tahun 2012 lalu. Ia mulai memikirkan dirinya harus menjadi lebih baik lagi dan meninggalkan masa lalu yang disebutnya kelam itu.


Simak Video "Kekayaan Budaya Indonesia Unjuk Gigi di Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com