detikHot

celeb

Damai dengan Elza Syarief, Melaney Ricardo Banyak Dibantu Ibunda

Rabu, 18 Sep 2019 16:16 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Melaney Ricardo yang sempat ikut terseret dalam kasus perseteruan Nikita Mirzani telah berdamai dengan Elza Syarief. Melaney dan Elza juga sudah saling peluk di depan media sebagai bukti perdamaian.

Terkait dengan hal itu, Melaney mengaku banyak dibantu oleh ibunya saat ikut terseret dalam kasus. Hal ini diungkapkannya saat ditemui bersama ibunya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (18/9/2019).

"Salah satu yang membuat saya tidak berkomentar tidak ngomong walaupun ketemu wartawan pasti 'Ka Mel gimana tanggapannya diomongin gini gini gini'. Itu adalah mama saya," ujar Melaney.

Melaney mengaku ibunyalah yang membantunya dalam menyelesaikan masalah kali ini. Ia banyak diberi nasihat dan mengikuti arahannya.



"Karena menurut mama saya 'jangan ditambahkan, nanti kalau emang ketemu waktunya biar berani diobrolin langsung', dan mereka temen-temen wartawan ketemu langsung duduk di tempat ini. Akhirnya terjadi perdamaian," sambung Melaney dengan semangat.

Selain itu sang ibu juga mengaku selalu mengingatkan Melaney untuk tidak terpancing dengan memberikan komentar terkait kasus yang menyeret dirinya.

"Saya selalu bilang sama Melaney pokoknya nggak usah komen-komen apapun, diem aja. Pokoknya kalau ditanya bilang aja 'nggak apa-apa'", sahut sang ibu.

"Pokoknya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong yang nggak-nggak. Karena saya melihat Melaney ini di satu acara itu tidak ada sedikit pun memihak sana memihak sini," pungkasnya.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(pig/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com