ADVERTISEMENT

Aaron Carter: Aku Tak Ingin Menyakiti Siapapun

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Sep 2019 14:45 WIB
Aaron Carter kesal dilaporkan Nick Carter. Foto: Dok. Instagram/aaroncarter
Jakarta -
Aaron Carter tampaknya benar-benar kesal usai dilaporkan oleh sang kakak, Nick Carter. Ia pun merasakan dirinya benar-benar disudutkan oleh Nick karena pelaporan yang dibuatnya itu.

"Aku sangat terkejut dengan laporan yang dibuat kepadaku dan aku tak pernah ingin menyakiti siapapun, khususnya keluarga ku sendiri," tulisnya.

Aaron pun menyebut dirinya hanya ingin sendiri dan tak dicampuri urusan keluarga seperti ini. Karena laporan tersebut dirinya pun harus menjaga jarak dari seluruh keluarganya termasuk Nick Carter dan istrinya hingga 30 meter.
Sebelum kasus ini mencuat, Aaron sempat mengeluhkan kondisi mentalnya itu. Dalam sebuah acara televisi, pelantun 'I Want Candy' itu mengaku mengidap bipolar, skizofrenia dan depresi berat.

Bahkan selama dua minggu belakangan ini polisi bolak-balik ke kediamannya hingga delapan kali.

"Aku tak butuh pengecekan seperti ini dari pihak keluargaku setiap saat. Polisi terus saja datang dan kemudian mereka pergi lagi 15 menit kemudian," ujar Aaron kepada fansnya dalam sebuah video.

Aaron juga sempat menghentikan turnya pada tahun ini karena alasan ingin rehat dari kegilaan yang dialaminya. Selain itu, penyanyi yang sudah dua tahun ini bebas dari narkoba itu pun membantu sang ibu untuk menjalani rehabilitasi.


Simak Video "NCT DREAM Tutup Penampilan di Korean Wave Lewat 'Hello Future' dan 'Glitch Mode' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT