Sosok Sahila Hisyam yang Diperingatkan Mantan Vicky Prasetyo

Virgina Maulita Putri - detikHot
Rabu, 18 Sep 2019 14:36 WIB
Sosok Sahila Hisyam yang Diperingatkan Mantan Vicky Prasetyo Foto: Dok. Instagram/sahilahisyam
Jakarta - Artis peran Sahila Hisyam sedang dikabarkan menjadi incaran dari Vicky Prasetyo. Bahkan Vicky mengaku akan segera melamar Sahila pada 20 September mendatang.

Kabar lamaran Vicky ini pun sampai di telinga mantan kekasihnya Anggia Chan. Anggia pun memperingatkan Sahila harus berhati-hati dengan Vicky.

"Kalau menurut aku sih buat ceweknya ya hati-hati ajalah," kata Anggia Chan usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).



Lalu seperti apa sosok Sahila Hisyam yang disebut akan dilamar Vicky Prasetyo? Berikut profil dan biodatanya yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Berumur 27 Tahun

Sahila Hisyam lahir di Bogor, 20 April 1992. Saat ini ia berusia 27 tahun. Sahila sendiri merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia dengan darah keturunan Arab dan Pakistan.

2. Memulai Karier Sebagai Model

Sahila memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll yang tayang pada tahun 2011.

3. Sering Muncul di Layar Kaca

Setelah debut aktingnya pada tahun 2011, Sahila makin sering tampil di layar kaca setelah membintangi banyak sinetron dan FTV. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Hanya Kamu, Heart Series 2, Bidadari-Bidadari Surga, 3 Sempruuul Mengejar Surga dan masih banyak lagi.

Dara cantik ini sempat vakum dari dunia hiburan pada tahun 2017, setelah membintangi sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 5 dan FTV Memori Cinta Anak Pantai. Sahila kemudian melakukan comeback pada tahun 2019 dengan membintangi sinetron Siluman Ular.

4. Debut di Film Layar Lebar

Tidak hanya mewarnai layar kaca, Sahila juga melebarkan sayapnya dengan berakting di sejumlah film. Film layar lebar yang pernah ia bintangi yaitu Slank Nggak Ada Matinya, Dilarang Masuk...!, dan Raksasa dari Jogja.



5. Mantan Kevin Julio

Sebelum dikabarkan akan dilamar oleh Vicky Prasetyo, Sahila pernah dekat dengan beberapa pria tampan. Ia sebelumnya pernah berpacaran cukup lama dengan aktor Kevin Julio, tapi hubungan mereka akhirnya kandas.

Setelah move on dari Kevin Julio, Sahila menjalin hubungan dengan Tammy Rumengan. Tammy Rumengan sendiri merupakan seorang selebgram dan saudara kembar dari mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan. Sayang, hubungan Sahila dan Tammy telah berakhir.

6. Disebut Akan Dilamar Vicky Prasetyo

Sahila Hisyam baru-baru ini dikabarkan akan dilamar oleh Vicky Prasetyo pada 20 September mendatang. Kabar ini sendiri datang langsung dari mulut Vicky.

"Sahila 20 September ini Insyaallah gue sama keluarga gue juga live di program gue ya mau lamaran," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Sabtu (14/9/2019).

Vicky mengaku percaya diri lamarannya akan diterima oleh Sahila. Apalagi mantan suami Angel Lelga ini mengatakan ia telah memiliki komitmen dengan Sahila.

7. Diperingatkan oleh Anggia Chan

Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan, rupanya sudah mengetahui rencana Vicky untuk melamar Sahila Hisyam. Anggia pun meminta Sahila untuk berhati-hati dengan Vicky.

"Kalau menurut aku sih buat ceweknya ya hati-hati ajalah," kata Anggia Chan usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Anggia pun meminta siapa saja perempuan yang dekat dengan Vicky juga harus berhati-hati. Karena menurutnya Vicky suka menyedot tabungan.

"Jangan sampai tabungannya habis kosong buat cewek-cewek di luaran sana juga, muda, tua segala macemlah hati-hati aja awas tabungannya abis sama dia," bebernya.


Sosok Sahila Hisyam yang Diperingatkan Mantan Vicky Prasetyo


Simak Video "Godain Tamara Bleszynski, Vicky Prasetyo: Bidadari Itu Memang Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)