ADVERTISEMENT

Duh, Nick Carter Laporkan Aaron Carter Atas Rencana Pembunuhan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Sep 2019 12:24 WIB
Aaron Carter ditahan polisi. Foto: Dok. Instagram/aaroncarter
Jakarta -
Kakak beradik Nick dan Aaron Carter kembali diterpa masalah. Usai sukses menjalani rehabilitasi atas kecanduannya terhadap narkoba, Aaron kini harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian akibat pelaporan yang diberikan oleh kakaknya sendiri, Nick Carter.

Nick menyebut adiknya itu mempunyai niat tersembunyi untuk merencanakan pembunuhan terhadap istrinya yang tengah hamil dan juga jabang bayinya.

"Setelah berdiskusi panjang dengan adikku, Angel. Aku dengan menyesal mengajukan kepada pihak kepolisian untuk menahan saudaraku, Aaron," ujarnya seperti yang dilansir dari People.

Nick menyebut ada banyak tingkah aneh yang dilakukan oleh Aaron yang berbahaya untuk istri dan anaknya yang masih di dalam kandungan itu. Ia pun menyebut bahwa sudah tak ada jalan lainnya.

Sementara itu Aaron membalas pernyataan sang kakak lewat media sosialnya. Ia mengaku muak dengan tingkah Nick yang sudah empat tahun tak ditemuinya itu.

"Hati-hati @NickCarter, hubungan kita sudah selesai. Aku tak pernah bertemu denganmu selama empat tahun dan aku tak ingin," tulisnya.


Duh, Nick Carter Laporkan Aaron Carter Atas Rencana Pembunuhan


Simak Video "NCT DREAM Tutup Penampilan di Korean Wave Lewat 'Hello Future' dan 'Glitch Mode' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT