detikHot

celeb

Demi Cerai, Jiang Ping Rela Anak Dibawa Suami

Rabu, 18 Sep 2019 11:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Jiang Ping Foto: Jiang Ping
Jakarta - Aktris asal Taiwan, Jiang Ping, menceraikan sang suami setelah 7 tahun menikah. Alasannya, mantan suami ternyata berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Dikutip dari Straits Times, Jiang Ping menceritakan awal mula perselingkuhan terjadi. Kala itu, sang ibunda merasa pegal-pegal dan ingin dipijat. Mantan suami Jiang Ping pun menawarkan diri untuk memijat, yang berakhir keduanya berhubungan seks.

Jarak usia disebut Jiang Ping menjadi salah satu alasan keduanya bisa berkomunikasi dengan baik. Mantan suami disebut hanya memiliki jarak usia 7 tahun dengan ibu Jiang Ping.



Setelah mengetahui perselingkuhan tersebut, Jiang Ping tetap bersikeras menyelamatkan pernikahannya. Ia dan mantan suami bahkan memutuskan untuk pindah rumah. Namun, hubungan mereka tetap tak membaik.

"Aku lelah dan berpikir untuk menceraikannya. Tapi siapa yang mau bercerai jika ada orang yang membiayai kehidupanmu?" ujarnya.

Selain itu, sang mantan suami juga mengancam akan mengambil hak asuh anak jika Jiang Ping berani menceraikannya. Walaupun sempat ragu, pada akhirnya Jiang Ping tetap menggugat cerai dan merelakan anaknya dibawa oleh sang mantan suami.

"Aku tak lagi menyembunyikan apa pun. Dan apa yang terjadi bukan salahku," pungkas Jiang Ping sambil meneteskan air mata.






Simak Video "Hebohnya Gaya Cardi B Hadiri Sidang Kasus Perkelahiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com