detikHot

celeb

Proses Nikah Rina Nose dengan Josscy Tak Mudah

Rabu, 18 Sep 2019 07:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Rina Nose Foto: Instagram Rina Nose
Jakarta - Rina Nose sempat menuliskan sindiran keras untuk netizen yang sempat berkomentar soal pernikahannya yang diundur. Namun, presenter kocak itu menegaskan bahwa dirinya tak marah.

Melalui kalimat itu, Rina Nose rupanya berharap dimengerti oleh netizen, terlebih soal pernikahannya. Maklum, banyak yang memandang negatif hubungan Rina Nose dan calon suaminya, Josscy Vallaza Aartsen.

"Sebenarnya bukan geram. Cuma mereka ya harus dikasih pengertian bahwa itu (nikah) nggak gampang," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).


"Cuma kalau geram mah nggak, cuma pengin ngasih tahu saja. Prosesnya susah loh...," sambungnya lagi.

Memang, menikah di Belanda daerah asal Josscy Vallaza Aartsen bukan perkara mudah. Ada banyak dokumen yang harus diurus hingga menyebabkan pernikahan Rina Nose sempat tertunda.


Namun Rina Nose lagi-lagi menyebutkan bahwa proses pernikahan di mana pun akan memakan banyak waktu. Tak terkecuali pernikahannya.

"Oh iya, jangankan nikah di luar, nikah di sini juga kan butuh proses. Emang mau langsung... ya kecuali kalau mau nikah siri. Sudah sah, ya sudah. Kalau kita kan prosesnya banyak," tutup Rina Nose.


Simak Video "Akan Nikah di Belanda, Rina Nose Cerita ''Ribetnya'' Urus Dokumen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com