detikHot

celeb

Anang Hermansyah dan Kisah Rumah Mewahnya yang akan Dijual

Selasa, 17 Sep 2019 21:18 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Anang Hermansyah dan Kisah Rumah Mewahnya yang akan Dijual/Foto: Noel/detikFoto Anang Hermansyah dan Kisah Rumah Mewahnya yang akan Dijual/Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Anang Hermansyah akan menjual rumah mewahnya di Perumahan Villa Cinere Mas, Depok. Bagaimana kisah rumah yang akan dijual pria 50 tahun itu?

Rumah Anang dan istrinya, Ashanty seluas sekitar 2.400 meter persegi. Rumah mewah dan megah itu diakui Anang akan dijual.

Berikut sejarah rumah Anang dan Ashanty yang dirangkum dari berbagai sumber:



1. Rumah Perjuangan dari Nol

Bangunan mewah itu menjadi rumah pertama yang dibangun Anang. Anang sebelumnya tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Anang pun menyebut rumah itu merupakan perjuangannya dari nol. Maksudnya perjuangan dari belum punya rumah hingga memiliki rumah yang mewah dan megah.

2. Harga Rumah 17 Miliar

Harga rumah Anang Hermansyah saat itu ditaksir Rp 17 miliar. Di rumah itu, Anang memiliki studio rekaman pribadi.

Ada juga fasilitas lengkap lainnya seperti kolam renang, salon pribadi, ruang olahraga, bioskop, dan studio rekaman.

3. Interior Rumah

Interior rumah ini bergaya royal bak istana. Dihiasi dengan interiornya yang mirip bangunan Eropa. Salah satu objek yang cukup menjadi perhatian di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty ini adalah tangga karena bentuknya unik.

4. Rumah Angker

Rumah Anang disebut-sebut angker. Beberapa kali ada kalajengking hingga kaki seribu menggerayangi tubuh Ashanty.

Bahkan Azriel tidak sendiri, dia menggandeng Youtuber Ewing HD yang kerap membahas kisah seram untuk mengungkap sederet kejadian horor di rumahnya.

Namun Anang menyangkal rumahnya angker. Menurut Anang, semua rumah pasti ada penghuninya.



5. Alasan Dijual

Anang mengungkapkan alasan rumahnya yang konon akan dijual Rp 50 miliar. Hal ini karena lokasi rumahnya tidak efisien bagi keluarganya. Bahkan rumah tersebut jarang ditempati karena pemiliknya kerap ke luar kota.

6. Sudah Punya Rumah Baru

Kini Anang mengaku sedang mengurus rumah barunya yang telah dirancang istrinya, Ashanty. Rumahnya tersebut terletak di kawasan Jakarta Pusat.

Selain di Jakarta Pusat dan Depok, Anang Hermansyah juga memiliki rumah di Malang. Bahkan rumahnya terletak di komplek perumahan elit Istana Dieng Malang.

Bukan hanya Malang, Anang Hermansyah juga memiliki rumah mewah di Bali. Rumah yang terletak di dekat Garuda Wisnu Kencana itu berkesan modern dan minimalis.







Simak Video "Akui Masih Idap Bipolar, Marshanda: Ini Tetap Anugerah Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com