Disebut Masih Cinta Suami, Tiga Setia Gara Ngamuk ke Nikita Mirzani

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 17 Sep 2019 11:28 WIB
Foto: Dok. Instagram/tigawat
Jakarta - Tiga Setia Gara tak terima dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya labil. Ia juga keberatan disebut masih memendam rasa cinta pada suaminya, James Aaron Tolley.

"@nikitamirzanimawardi_17 tolong klarifikasi perihal artikel tersebut. Apakah benar ini perkataan anda ke media? Atau ini hanya media semata yang mengada-ngada?" tulis Tiga Setia Gara.



Dalam artikel tersebut, Nikita Mirzani memang menjadi narasumber yang membeberkan keadaan Tiga Setia Gara dan niatnya untuk membantu. Saat itu, Senin (16/9/2019) sore, Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya setelah melaporkan rivalnya, Elza Syarief.

Seperti tak terima, Tiga Setia Gara lantas melampiaskan emosinya di Instagram Stories. Ia kemudian membeberkan rekaman percakapannya dengan Nikita Mirzani di direct message (DM) Instagram.



Menurut Tiga Setia Gara, ia bukannya labil atau masih cinta dengan suaminya, tapi ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum memutuskan pulang ke Indonesia. Salah satunya soal peraturan yang berlaku di Amerika Serikat.

"Saya labil karena banyak yang harus saya siapkan, kerjakan, tidak bisa kayak buronan yang pergi begitu saja. Saya sudah bilang terima kasih atas niat baikmu. Kenapa ini jadi terkesan saya yang ngemis ya?" tulis Tiga Setia Gara.



"Saya tidak bilang saya masih cinta, saya bilang saya bingung. Artinya bingung, saya bukan orang yang grabak-grubuk ambil tindakan" sambungnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Tiga Setia Gara menghebohkan publik dengan video di Instagram pribadinya. Seraya menangis, ia meminta pertolongan agar segera dipulangkan ke Tanah Air.

Simak Video "Nikita Mirzani Murka! Sebut Ban Mobilnya Sengaja Disobek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)