detikHot

Berita Populer

Tiga Setia Gara dan Kisah Disiksa Suami di Amerika

Selasa, 17 Sep 2019 07:31 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Halaman 1 dari 2
Tiga Setia Gara dan Kisah Disiksa Suami di Amerika Foto: Dok. Instagram/tigawat
Jakarta -

Artis Tiga Setia Gara membuat pengakuan mengejutkan di Instagram. Sambil menangis, ia minta tolong diselamatkan dari suami bulenya, James Aaron Tolley.

Tiga Setia Gara baru saja mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan suami bulenya, James. Satu tahun menikah, kini ia mengaku jadi korban KDRT.

"Buat orang-orang Indonesia, gua pengin jujur sama lo semua, kenapa gua pincang itu karena James tendang lutut gua, sampe hancur, makanya gua ada operasi. Dan gua tahan, gua bohong sama lawyer, gua bohong sama dokter, gua bohong sama semua orang, karena guamemprotect laki gua karena gua ga

mau dia dipenjara atau segala macem," kata penyanyi Tiga Setia Gara di Instagram Stories.


Setelah menikah, Tiga memang tak lagi tinggal di Indonesia. Ia mengaku sampai harus menelepon 911 demi keselamatannya.

"Dan sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau mukul gua dan gua try nelpon 911. Dan lu tau apa yang terjadi, polisi bilang gua yang salah, karena gua imigran, gua asian, karena gua terlihat dramatik, padahal gue udah tunjukin semua foto-foto cacat gue," katanya.


"Dan gua bilang mau divorce, maybe maksud gua, gua minta tolong 911 untuk hubungin embassy Indonesia, untuk pulangin gua. Gua udah gak kuat. Gua bohong sama lo semua di Instagram. Gua bohong sama keluarga gua. Gua udah gak kuat di sini. Siapapun yang nonton, siapapun yang nonton Instagram gua, tolong telponin Embassy Indonesia. Gua mau pulang ke Indonesia, tolong."

(mau/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com