detikHot

celeb

Masih Cinta, Tiga Setia Gara Maafkan Suami dan Batal Pulang

Senin, 16 Sep 2019 21:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/tigawat Foto: Dok. Instagram/tigawat
Jakarta - Nikita Mirzani berniat membantu Tiga Setia Gara untuk bebas dari masalah yang menjeratnya. Bahkan, ibu tiga anak itu tak keberatan, jika harus membelikan tiket pesawat New York-Jakarta untuk sang lady rocker.

"(Tiket pesawat) New York mahal, kan gue kaya. Terserah dia bussiness class, first class, yang penting dia balik," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019).

Namun sayang, Tiga Setia Gara tiba-tiba mengurungkan niat untuk pulang ke Indonesia. Menurut Nikita Mirzani, perempuan yang menetap di Amerika Serikat itu masih menaruh hati dengan suaminya yang telah berbuat Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Ya Niki speechless saja, Niki mau bantuin ikhlas, tapi kayaknya dia masih labil gitu. Masih antara mau-mau nggak-nggak," kata Nikita Mirzani.


Tiga Setia Gara melalui Nikita Mirzani menyebut, dirinya bersedia memaafkan kelakuan sang suami. Karena itulah, keinginan untuk pulang ke Tanah Air tak terlalu menggebu.

"Dia bilang katanya masih cinta. Ini dia masih DM, sudah ketemu sama lakinya, sudah bilang. Dia bilang masih cinta, suaminya minta maaf," ungkapnya.

Nama Tiga Setia Gara menjadi bahan perbincangan publik setelah videonya viral di media sosial. Dalam rekaman singkat, ia mengaku disiksa oleh suaminya sendiri di Amerika Serikat.

Sambil menangis, Tiga Setia Gara pun berharap bisa pulang ke Indonesia. Ia dan James baru menikah selama setahun.




Simak Video "Tiga Setia Gara Berterima Kasih dan Klarifikasi Soal Konteks 'Goblok'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com