Ray Sahetapy Tak Terima Tiga Setia Gara Dipreteli Bule

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 16 Sep 2019 18:18 WIB
Ray Sahetapy. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Ray Sahetapy membantah ada hubungan darah dengan Tiga Setia Gara. Hal itu berawal saat Tiga Setia Gara memanggilnya 'papih' di unggahan Instagramnya.

Meskipun begitu, Ray Sahetapy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa Tiga Setia Gara memanggilnya dengan sebutan 'papih'.

"Kenalnya di film. Terus dia panggil aku ayah, karena aku sudah tua, dekat sama anak-anak, jadi wajarlah kalau dia panggil saya ayah," ujar Ray Sahetapy saat dihubungi detikHOT, Senin (16/9/2019).


Ray Sahetapy cukup kenal dengan pribadi Tiga Seti Gara. Ia menyebut, wanita yang dikenal sebagai penyanyi rock itu adalah anak yang baik dan pintar.

"Jadi hubungannya seperti itu. Udah baik anaknya, dia juga tulis puisi. Terus saya dengar dia penyanyi rocker. Artinya dia banyak bakat, senimanlah bisa dibilang begitu," kata Ray Sahetapy.

"Kalau dia dipreteli oleh orang-orang luar ya kita nggak terima dong. Aku juga nggak ada hubungan keluarga, tapi manusia kan berkeluarga," sambungnya.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia GaraRay Sahetapy dan Tiga Setia Gara Foto: Dok. Instagram/tigawat


Tiga Setia Gara sedang hangat diperbincangkan. Sebab, ia mengaku telah disiksa oleh suami bulenya, James Aaron Tolley, di Amerika Serikat.

Sampai akhirnya, Tiga Setia Gara meminta pertolongan lewat stories Instagramnya sambil menangis-nangis. Ia sudah tak kuat lagi bersama James dan ingin segera bercerai hingga pulang ke Indonesia.



Simak Video "Dewi Yull Tak Ingin Pamer Sosok Suami ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)