Tiga Setia Gara: Guru Al, El, Dul yang Tersiksa oleh Suami Sendiri

Komario Bahar - detikHot
Selasa, 17 Sep 2019 05:40 WIB
Foto: Dok. Instagram/tigawat
Jakarta - Mendadak nama Tiga Setia Gara jadi sorotan. Awal berita ini geger, mungkin banyak orang masih mencari-cari tahu siapa sebenarnya dia.

Padahal Tiga Setia Dara adalah orang lama di industri musik. Ia adalah lady rocker yang dekat dengan keluarga Ahmad Dhani.

Tiga Setia Gara yang merupakan leader band cursty hardcore punx, Silly Riot. Ia juga dikenal yang mengajarkan Al, El, Dul dulu berlatih musik dan vokal.

Perlahan penyanyi yang punya bakat di dunia akting itu justru memudar. Rupanya ia menikah sejak setahun lalu oleh James Aaron Tolley.



Dan dari sini drama kehidupan sang lady rocker dimulai. Tiga Setia Gara rupanya mengalami kekerasan fisik dan batin dinikahi suami asal AS.

Ia yang sudah menetap di negeri Paman Sam ini mengalami KDRT. Puncaknya, lutut Tiga Setia Gara cedera berat dan harus menjalani operasi.

Lalu dari sana, musisi yang pernah merilis album 'Jalang' ini mencurahkan perasaannya tersiksanya di Insta Stories yang kemudian semakin heboh kala disebarkan ulang akun gosip.

Tiga Setia Gara mengaku pura-pura bahagia selama ini. Ia meminta pertolongan siapapun untuk bisa pulang dan bercerai dari James.




Simak Video "Curhat Disiksa Suami di Amerika, Tiga Setia Gara Minta Pertolongan"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)