detikHot

celeb

Pura-pura Bahagia Tiga Setia Gara yang Ternyata Disiksa Suami

Senin, 16 Sep 2019 14:04 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Penyanyi Tiga Setia Gara menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri, James Aaron Tolley di Amerika Serikat.

Tiga Setia Gara bahkan harus menjalani operasi di lututnya karena ditendang James.

Padahal baru saja sepekan lalu lewat Instagramnya, Tiga Setia Gara memamerkan perayaan satu tahun pernikahannya dengan James.

Dan seperti yang sesuai ia bicarakan di Insta Stories terkininya, ia benar-benar memamerkan kebahagiaan palsu di depan follower dan netter.

"Happy 1st Anniversary...Semoga aku...Semoga aku...Semoga aku... (((Amen)))," tulis Tiga sembari memberikan tanggal pernikahan mereka di tahun lalu.

[Gambas:Instagram]


Menelisik ke postingan sebelumnya, Tiga Dara juga masih memamerkan foto-foto pernikahan manis mereka dengan keterangan yang juga manis.

"Allahuakbar! Gak kerasa pernikahan aku sudah berumur setahun yah, well sebenernya ini telat seminggu untuk posting di IG, gpp lah yah, karena aku sibuk pindahan hehe... 1 september tahun lalu aku sah menjadi seorang istri, dan makan kue apalah ini namanya, dan tradisi disini harus simpan ujung kue nya dan dimasukin ke freezer lalu harus dimakan lagi tahun berikutnya, jadi minggu kemaren kita makan lagi itu kue dan.... kaga enak lah yang pasti. Hehe... yaudah mau cerita itu aja. Aku kangen bakwan dan tempe mendoan. #1sept2018
#1stanniversary," papar Tiga Setia Gara.

[Gambas:Instagram]



Tiga Setia Gara pernah menjadi artis binaan Ahmad Dhani di RCM. Ia juga mengajari Al, El dan Dul dalam berkarier di jalur musik.

Selain menyanyi, lady rocker ini juga sempat mencicipi dunia akting bareng Ray Sahetapy.


Simak Video "Curhat Disiksa Suami di Amerika, Tiga Setia Gara Minta Pertolongan"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com