detikHot

celeb

Sonny Septian Ada Firasat Sebelum Pesawatnya Alami Masalah

Minggu, 15 Sep 2019 21:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq baru saja pulang dari liburannya di Korea. Saat akan berangkat ke Korea, pesawat yang ditumpanginya mengalami masalah.

Itu menjadi awal perjalanan yang kurang menyenangkan untuk Fairuz dan Sonny. Sudah berada tiga jam di udara, tiba-tiba saja pesawat tujuan Korea itu kembali mendarat lagi di Bandara Soekarno Hatta.

"Awalnya itu pesawatnya itu kan memang penerbangannya tengah malam kan. Jadi kita udah di lounge nunggu, pas kita masuk mau kasih tiket kok agak lama ya," cerita Sonny Septian dilansir dari 'Selebrita Pagi', Minggu (15/9/2019).

"Terus satu pesawat sama artis Korea juga kan. Mereka udah masuk duluan. Pas kita mau masuk dihentiin. Dikasih tahu ternyata pesawat kita ada trouble, akhirnya keluar lagi dari pesawat karena ada pengecekan segala macam," sambungnya.



Setelah menunggu setengah jam di lounge, Sonny bertanya sebenarnya ada apa. Selain harus menunggu lama, Sonny juga sempat mengalami kejadian yang menujukkan seolah melarangnya untuk pergi.

"Di lounge setelah setengah jam. Saya taya ini ada apa sih. Pas masuk kayak udah ada feeling, tiket aku hilang jatuh," aku Sonny.

Alhasil dia harus mencari tiket tersebut. Dia pun meminta Fairuz dan anak-anaknya masuk duluan ke dalam pesawat.

"Sempet nyariin dulu tiket aku di luar karena nggak bisa masuk. Akhirnya mereka masuk duluan, beberapa belas menit akhirnya ketemu baru masuk duduk, ternyata ada kejadian (mendarat dan balik ke Bandara Soeta) itu. Ya nggak tahu lah namanya Allah punya mau ya," ungkapnya.

Masuk ke dalam pesawat yang sangat lama, tiket hilang, jadi rentetan masalah yang dialami Fairuz dan Sonny sebelum akhirnya pesawat tersebut mendarat lagi di Bandara Soekarno Hatta.






Simak Video "Fairuz Bantah Sakit Gara-gara Anaknya Di-bully soal Ikan Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com