detikHot

celeb

Unggul di Survei Pilkada Kota Depok, Iwan Fals Sempat Minta Dukungan Keluarga

Minggu, 15 Sep 2019 20:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dicky Ardian Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Musisi legendaris Iwan Fals meraih presentase tertinggi untuk calon Wali Kota Depok 2020 dengan mendapat dukungan 13 persen. Pelantun lagu 'Bento' ini juga diakui pihak keluarga telah meminta dukungan sebelum hendak mencalonkan dirinya.

Hal ini diungkapkan Annisa Cikal Rambu Basae, anak kedua Iwan Fals, saat dihubungi detikcom, Minggu (15/9/2019). "Pasti (minta dukungan keluarga). Apapun yang maksudnya kita pasti ini kan merubah karier ya. Ya kayak gitu pasti kiylta obrolin. Cuma sampai sekarang sih kita belum ada obrolan," ujar Cikal.



Dengan presentase yang diraih sang ayah, Cikal menjelaskan ini adalah satu poin baru bagi Iwan Fals. Ia juga menyatakan terima kasihnya kepada pendukung ayahnya tersebut. "Oh ya, terimakasih pasti. Maksudnya ya itu satu poin kalau saya sendiri sih pendapatnya ya itu satu point untuk evaluasi diri. Ya terima kasih," tambah Cikal.

Selain itu, diduga penggemar dari penyanyi 58 tahun itu telah memberikan suara untuk Iwan Fals. Hal ini tentunya menjadi suatu keuntungan dan ucapan syukur karena dapat diterima dengan baik oleh penikmat musiknya.

"Kalau misalkan diuntungkan ya memang dari dulu kan papa saya penyanyi. Lebih dari 30 tahun atau 40 tahun lah ya," sahut Cikal.

"Jadikan itu suatu hal yang alhamdulillah sampai sekarang banyak yang ngefans sama papa saya," tukasnya.




Simak Video "Iwan Fals Sindir Isu Karhutla di Panggung Synchronize"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com