detikHot

celeb

Belum Putuskan Berhijab, Marcella Simon Fokus Belajar Salat Dulu

Minggu, 15 Sep 2019 18:55 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram @ marcella_simon Foto: Instagram @ marcella_simon
Jakarta - Marcella Simon memberikan klarifikasi soal keputusan berhijab usai menjadi mualaf. Sang artis mengaku saat ini dirinya belum memakai hijab seutuhnya.

Klarifikasi itu dibuat usai Marcella Simon mendapatkan hadiah hijab dari Citra Kirana. Ia juga meminta maaf terkait banyaknya endorsement jilbab yang datang kepadanya.

"Alhamdulillah. Thanks @citraciki buat giftsnya. Klo lagi kajian, aku pake ya. Buat yg dm2 mau kasih gifts hijab atau endorse hijab, mohon maaf bukannya mau menolak rejeki, saya belum memutuskan untuk berhijab," tulisnya di Instagram.



Marcella Simon mengaku saat ini ingin fokus belajar salat terlebih dahulu. Ia menyadari untuk hal itu masih belum cukup baik.

"Karna masih fokus belajar shalat dulu, yg mana masih blm cukup baik. Jadi berita2 yang bilang saya berhijab, itu tanpa konfirmasi langsung dark saya. Foto2 yang diambil adalah foto saat kajian dan shooting," tuturnya.

Marcella Simon mengaku dirinya kini takut memajang foto berhijab di media sosial. Sebab, lanjutnya, para warganet mudah sekali memaki, sementara dirinya memang sedang menikmati proses belajar memakai itu.

"Jadi saya agak takut pasang foto lagi berhijab. Serem diomelin netizen, beneran deh. Saya lagi menikmati proses saya belajar. Susahnya dan bahagianya. Harap maklum," katanya.

Marcella Simon diislamkan oleh Ustaz Adi Hidayat. Ia juga langsung diberikan hadiah umrah usai menjadi mualaf.


Simak Video "Cinta Laura Ajak Fans Lebih Dekat dengan Kesehariannya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com