detikHot

celeb

Demi Anak, Shinta Bachir Jalin Hubungan Baik dengan Mantan Suami

Minggu, 15 Sep 2019 18:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram/shintabachir86_real Foto: Instagram/shintabachir86_real
Jakarta - Shinta Bachir berkomitmen untuk tetap punya hubungan baik dengan mantan suami. Bukan tanpa alasan, ia memikirkan pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati.

Artis sensasional itu pun mengizinkan anaknya bertemu sang ayah kapanpun jika diperlukan. Hatinya boleh sakit, tapi Shinta Bachir tak mau egois.

"Makanya kayak sekarang kan saya sama mantan suami hubungannya baik. Jadi kayak kegiatan ada di sekolahan harus ada sama ayahnya ya sama ayahnya," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Jadi kalau dari hati pribadi saya sebagai wanita, saya egois, saya nggak mau. Tapi balik lagi, saya seorang ibu. Saya ada anak dan saya nggak boleh egois," sambungnya lagi.

Bukan perkara mudah untuk menjelaskan soal perceraiannya ke anak. Namun, setidaknya Shinta Bachir membeberkan keadaannya kini dengan bahasa yang lebih mudah dimengerti oleh si kecil.

"Karena masih kecil ya kita menyampaikan dengan bahasa yang ringan. Yang dia mengerti. Yang 'oh iya ya, ada rumah ayah, ada rumah bunda'," tutup Shinta Bachir.


Simak Video "Hmm.. Shinta Bachir Lepas Hijab Gara-gara Batal Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com