detikHot

celeb

Kue Artis Meredup? Irfan Hakim-Omesh Buktikan Eksistensi

Minggu, 15 Sep 2019 10:03 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Tak dipungkiri reputasi kue artis kini agak meredup setelah sempat hits banget beberapa tahun belakangan ini. Ada beberapa label artis mulai berguguran.

Tapi di antara mereka ada yang tetap eksis dan justru makin ramai pengunjung. Salah satunya adalah Ananda Omesh dan Irfan Hakim yang memiliki gerai Bandung Kunafe.

Baru-baru ini ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Irfan dan Omesh baru saja mengungkapkan bahwa bisnis yang mereka jalani justru aman-aman saja.


Kue Artis Meredup? Irfan Hakim-Omesh Buktikan EksistensiFoto: Instagram

Bahkan belum lama ini mereka baru saja mengeluarkan varian baru untuk penganan mereka. Ini sekaligus jadi tanda bahwa usaha yang mereka rintis justru semakin digemari.

"Kemarin malah baru bikin acara karena bikin varian baru Round Bolen, alhamdulillah karena kita orang bandung dan mantau langsung jadinya kepegang banget," ungkap Irfan diamini Omesh.

Beberapa kue artis sudah banyak ditutup. Gerai Princess Syahrini yang juga berpusat di Bandung diketahui postingan terakhirnya cuma video pernikahannya dengan Reino Barack.

Atau menurut laporan CNBC Indonesia, ada Pisang Ijo Azetti Bilbina dan kue artis lain milik ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita juga sudah tak beroperasi. Meski bisnis Amy disebut hanya tutup sementara, namun aktivitas di medsosnya sudah lama berhenti.


Simak Video "Demi Anak, Irfan Hakim Pilih Tak Ambil Job di Pagi Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com