detikHot

celeb

Bantah Disebut Pansos, DJ Bebby Fey Tetap Dihujat Netizen

Minggu, 15 Sep 2019 08:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Halaman 1 dari 2
Bantah Disebut Pansos, DJ Bebby Fey Tetap Dihujat Netizen Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - DJ seksi Bebby Fey kembali menuai hujatan warganet. Ia kembali membela diri karena diduga melakukan panjat sosial lewat kasusnya kali ini.

Bebby yang mengklaim telah ditiduri seorang Youtuber terkenal kembali menegaskan bahwa dirinya jujur dan bukan ingin panjat sosial dalam kasusnya ini. Hal ini dituliskan Bebby dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, saat dilihat detikcom, Minggu (15/9/2019).

"Tidak perlu khawatir, walau banyak orang menghina dan mencemooh diriku tidak baik. Hidupku tidak butuh penilaian dari orang-orang yang berlaga sok suci karena mereka tidak kenal siapa aku," tulis Bebby Fey dalam Instagram.



Tidak cukup sampai situ, Bebby juga menganggap warganet yang tengah menghujatnya bukanlah orang yang mengetahui sifat aslinya. Mereka dituding hanya bisa menilai dari kondisi fisik Bebby tanpa mengetahui diri aslinya.

"Karena mereka sekadar melihat dari cassing-nya dan hanya melihat dari penampilanku. Tapi mereka tidak akan pernah tahu isi hati aku sebenernya. Biar Tuhan saja yang mengatur semua perjalanan hidupku. Aku lebih baik dikenal orang dengan berita tidak baik, tapi pada akhirnya menjadi baik pada waktunya. Aku tahu semua itu butuh proses, jadi tetap sabar dan ikhlas," lanjut Bebby Fey.


(pig/tia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com