ADVERTISEMENT

Farhat Pamer Tas Louis Vuitton, Hotman Paris: LV Mangga Dua

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 14 Sep 2019 23:48 WIB
Foto: Yuni Ayu-detikcom
Jakarta - Farhat Abbas dan Hotman Paris Cs masih berseteru. Bahkan baru-baru ini bahasan dua kubu tersebut melebar hingga barang mewah bermerek Louis Vuitton.

Memang sebelumnya Farhat sempat berfoto di toko LV di Paris. Oleh Nikita Mirzani dan Hotman, Farhat jadi bahan ledekan.

Bahkan yang kocak, Hotman Paris, menyebut tas bermerek yang sempat diunggah Farhat di Instagramnya adalah barang KW.

"Ini Lv mangga dua pindah ke Paris! Lv cici mangga dua ini mah! Kalau belanja di Lv paris ngak pernah pajang gini kayak pajangan cici mangga dua dan inpres senen," kata Hotman Paris dalam Instagramnya, Sabtu (14/9/2019).

Selain itu, tas yang ada dalam video Farhat dianggap Hotman adalah tas perempuan. Kalau benar itu milik Farhat, Hotman juga meminta rivalnya itu menunjukan bukti pembayarannya.

"Lagian itu tas cewe bukan tas duda di bawa ke apartemen itu lho! Sekiranya baru beli dia pajang invoice tagihan dan bukti bayar! Aduuuuuuuuhj," tambahnya.

Memang dalam postingannya, Farhat mengunggah foto sejumlah tas bermerek LV yang kemudian tangkapan gambarnya di posting lagi oleh Hotman di akun Instagramnya.

"Photo diluar dapat segini,yg nyoba baju baju pakai kamera pulang gak bawa apa apa he he,, apa sih nyinyir2 yg gak penting, gue ke LN buat happy, bukan spt lo dimana bumi lo injak di disitu bibir dan mulut lo yg nyinyir banyak yg mau nginjak,, semua omongan lo yg fitnah dan hina gue, bisa gue bantah semua, dasar tukang fitnah,gak ada tobat2nya he he," tulis Farhat Abbas dalam unggahanhnya.

Tak hanya itu, Nikita meminta agar Farhat mengunggah struk pembelian tas TV tersebut. Bahkan Nikita juga meminta Farhat berkaca pada diri sendiri. Lantaran Farhat dituding Nikita Mirzani tak tahu diri dan kerap membuat perpecahan.

"Struck pembelanjaan nya Dong mana. Kaya gitu doang mah netizen jg bisa 😂. Elo tuh yg suka bikin fitnah sama penebar kebencian. Bnyk 2 ngaca deh loe farah. Butuh Gue kirimin kaca ga ke rumah loe itu 😂," tulis Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Momen Hotman Paris Bertemu 'Kembaran' yang Sempat Viral Kerja di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT