Wawancara Eksklusif

Tak Ingin Sia-siakan Masa Muda, Chand Kelvin Tempuh Pendidikan S2

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 14 Sep 2019 16:50 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Pendidikan dan karier merupakan dua hal yang penting dikatakan Chand Kelvin. Merasa tidak ingin menyia-nyiakan masa muda, Chand Kelvin pun menempuh pendidikan S2.

"Didoakan saja mudah-mudahan 2020 aku bisa wisuda. Kalau dulu aku S1nya ambil teknik kan sekarang ambil administrasi," papar Chand Kelvin.

Menurut Chand, kini saatnya ia harus membuktikan diri pada orang tuanya untuk tetap mengutamakan pendidikan. Dulu kuliahnya sempat terganggu lantaran kegiatan syuting yang padat.



"Dulu kan S1 dibayarin orang tua ya kalau sekarang biaya sendiri. Setelah S1 kemarin aku sempet kerja juga sebenarnya di pabrik dan kantoran tapi ternyata passionnya nggak ke situ akhirnya ikut syuting deh," urainya lagi.

Ia pun berharap bisa cepat menyelesaikan kuliah tepat waktu tanpa ada hambatan apapun.

"Kalau ngomongin target kan sebenarnya aku bukan tipe yang menargetkan ya tapi step by step kalau yang kecil sudah tercapai naik level gitu aja. Dulu targetnya naikin haji orang tua sekarang alhamdulillah sudah haji dan orang-orang di dekat aku bahagia karena aku bisa bantu mereka," tegasnya.





Simak Video "Malu-malu, Chand Kelvin dan Nabilah Ayu Saling Lempar Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)