detikHot

celeb

Sering Diminta Anak Temani di Rumah Sakit, Denada Beri Penjelasan

Sabtu, 14 Sep 2019 16:05 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Denada yang kini tengah berjuang menbiayai putri tunggalnya, Shakira Aurum diminta untuk tetap menemaninya di Singapura.

Denada menjelaskan dirinya yang tak diperbolehkan meninggalkan Shakira setiap akan menjalankan pengobatan. Dalam hal ini, mantan istri Jerry Aurum itu mecoba menjelaskan maksud dan tujuan Denada setiap kembali ke Jakarta.



"Dia (Shakira) selalu minta aku nggak kerja katanya 'Bu, ngapain ke Indonesia? Ngapain nggak di Singapura aja sama Shakira?" cerita Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Melihat umur Shakira yang kian bertambah, menjadi alasan Denada memberanikan diri untuk menjelaskan alasannya kembali ke Jakarta.

"Ibu harus kerja, katanya mau beli mainan ini, katanya mau jalan-jalan'. Walaupun aku nggak memberikan beban yak 'kita kan butuh uang yah', nggak begitu sih, lebih simpel dan ringan saja," sambungnya.

"Beliau sudah dalam satu umur yang lebih dewasa, jadi sudah dikasih pengertian ibu sudah kerja, meskipun dalam hal basic," tutupnya.




Simak Video "Denada Sabar Menanti Calon Pembeli Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com