ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Sindir Farhat Abbas Cuma Foto di Toko Louis Vuitton Paris

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 14 Sep 2019 14:16 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani kembali memberikan sindiran ke selebriti. Kali ini, pengacara Farhat Abbas yang diumbar aibnya oleh sang artis kontroversial tersebut.

Nikita menulis di Instagram Stories soal kelakuan Farhat di Paris, Prancis. Menurut ibu tiga anak itu, Farhat Abbas cuma bisa foto-foto di toko Louis Vuitton tanpa masuk untuk membeli.

"Ktmu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pke vip akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess. Si Farhat cuma foto2 doang di dpn LV nya sama wanita berkerudung. Hahaha adeuh smp mules," katanya.



Farhat Abbas pun ternyata menyadari sedang disindir Nikita Mirzani. Eks suami Nia Daniaty itu membalas nyinyiran tersebut. Farhat menjelaskan bahwa dirinya ke Paris memang bukan untuk berbelanja, melainkan sedang ada kegiatan bersama delegasi negara. Ia bahkan menyindir balik Nikita Mirzani soal endorsement dan hidung.

"Rombongan kami delegasi negara, biaya di luar tanggungan negara, beda ama artis yg ke luar negeri diendorse, promosi obat cepet kurus dan hidung dijepit pakai jepitan jemuran. Gue ke LV bareng teman2 kolektor tas LV yg memang tinggal di Eropa," tulisnya.

"Udah gak beli buat pakai lagi, kalo perlu borong setoko2nya, tapi gue tetap sederhana paling boleh bawa 2 atau 3 biji tas gak boleh lebih, itu aturan LV."

Warganet pun ramai membicarakan aksi Farhat Abbas yang cuma foto di toko Louis Vuitton dari unggahan Nikita Mirzani. Farhat malah makin diejek oleh mereka. "Emang mampu beli setokotokonya. Kmaren aja rumah minta bagi 2 kan sama sesemantan," komen akun @buana**umelar.

"Darah misqueen FA mulai merontah," sahut @indri**iyadi.
(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT