detikHot

celeb

Buka-bukaan, Demi Moore Ngaku Keguguran Anak Ashton Kutcher

Sabtu, 14 Sep 2019 09:21 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC
Jakarta - Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah menjalin asmara pada 2003 silam. Hubungan keduanya sempat menjadi pembicaraan karena jarak usia yang cukup jauh.

Kala itu, Ashton masih berusia 25 tahun sementara Demi Moore sudah menginjak usia 41 tahun. Hubungan keduanya kala itu cukup serius.

Melalui buku terbarunya bertajuk 'Inside Out', Demi Moore buka-bukaan soal hubungannya dengan Ashton Kutcher. Dengan jarak usia 15 tahun, Demi mengaku merasa muda lagi saat menjalin asmara dengan Ashton.

"Aku seperti kembali ke zaman dulu dan merasakan menjadi muda kembali saat bersamanya. Bahkan lebih baik dari apa yang pernah kualami di usia 20 tahunan," ungkap Demi.



Walaupun begitu, hubungan asmaranya tak berjalan semulus yang dipikirkan. Demi sempat mengandung anak Ashton walaupun pada akhirnya harus mengalami keguguran saat usia kandungannya mencapai 6 bulan.

Demi bahkan mengaku sudah mencari nama untuk jabang bayi yang dikandungnya, yaitu Chaplin Ray. Ia pun menyalahkan diri sendiri dan kembali ke kebiasaan buruknya mengonsumsi alkohol.

Pada 2005, Demi dan Ashton memutuskan untuk menikah dan berharap akan kembali dikaruniai buah hati. Namun, kebiasaannya minum alkohol bertambah parah hingga menyebabkan mereka berdua berpisah pada 2011, dan resmi bercerai 2 tahun kemudian.

Sementara itu, saat ini Ashton Kutcher sudah bahagia dan menikah dengan Mila Kunis. Keduanya dikaruniai 2 orang anak, Wyatt dan Dimitri.



Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com