detikHot

celeb

Iwan Fals Ucap Amin soal Jokowi Tak Akan Biarkan KPK Diperlemah

Sabtu, 14 Sep 2019 08:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Iwan Fals (Saras/detikHOT) Foto: Iwan Fals (Saras/detikHOT)
Jakarta - Pembahasan mengenai revisi UU KPK tengah diperbincangkan belakangan ini. Sejumlah artis turut berkomentar mengenai bahasan tersebut, termasuk Iwan Fals.

Unggahan terbaru di Twitter, Iwan Fals posting foto dari Biro Pers Setpres. Foto yang menampilkan Jokowi itu bertuliskan, "Saya tidak akan membiarkan KPK diperlemah!"

Pelantun 'Oemar Bakri' itu membalas foto dengan ucapan singkat, "Aamin'. Unggahan tersebut mendapat lebih dari 351 likes dan puluhan komentar.



Ada yang nyinyir dengan balasan Iwan Fals, ada juga yang membalasnya dengan salah satu penggalan lirik dalam lagu sang musisi. "BUKTIKAN! kalo hanya omong, burung beo pun bisa... by @iwanfals," tulis seorang netizen.

Sebelumnya, publik banyak yang menanti kabar mengenai presiden pilihan dari musisi yang kini berusia 58 tahun tersebut. Ketika Jokowi menang, lewat akun Twitter, Iwan Fals langsung mengucap syukur.

"Wuiiih klo berita ini benar, berarti lebih cepat sehari ya, dari rencana...Alhamdulillah...," kata Iwan melalui unggahan di media sosialnya.




Simak Video "Iwan Fals Sindir Isu Karhutla di Panggung Synchronize"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com