detikHot

celeb

Histeris, Istri Adik Boy William Beberkan Tak Ada Firasat Akan Ditinggal

Jumat, 13 Sep 2019 16:32 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT
Jakarta - Adik presenter Boy William, Raymond Hartanto, meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Istrinya, Stella Goshelin, histeris saat awal mengetahui itu.

Stella sampai pergi ke Sleman, Yogyakarta, untuk melihat kondisi Raymond. Hal tersebut diungkapkan Boy William usai pemakaman.

"Dia waktu lagi ke rumah di Jakarta. Lagi ke rumah pas dengar istrinya telepon histeris, katanya sekarat masuk rumah sakit katanya, terus nggak lama kemudian istrinya sampai di rumah sakit ngabarin kita kalau Raymond sudah nggak bernyawa," ujarnya ditemui di kawasan Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).


Setelah mendapat kabar dari Stella bahwa Raymond telah tiada, Boy William dan keluarga berangkat ke Yogyakarta. Ia begitu sedih sesampainya di rumah sakit melihat adiknya untuk terakhir kali.

Boy William mengaku dirinya tak punya firasat aneh soal adiknya sebelum meninggal. Ia benar-benar kaget sekali Raymond kecelakaan tunggal.

"Dia good boy, rajin banget, nggak ada aneh-aneh, nggak ada firasat juga, makanya kita semua kaget ditinggal begitu saja," tuturnya.

Histeris, Istri Adik Boy William Beberkan Tak Ada Firasat Akan Ditinggal



(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com