detikHot

celeb

Anak Elvy Sukaesih Gangguan Jiwa, Pihak Keluarga Siap Jenguk

Jumat, 13 Sep 2019 15:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: dok.istimewa Foto: dok.istimewa
Jakarta - Zecky Alatas mengaku kaget saat mengetahui kakak iparnya, Haedar, hampir dibekuk kepolisian. Anak Elvy Sukaesih itu disebut mengamuk karena tak bisa berutang rokok.

Haedar diketahui telah emosi sambil membawa senjata tajam, karena tak diizinkan mengutang tiga bungkus rokok di salah satu warung dekat rumahnya. Ia tak ditahan kepolisian lantaran mengidap gangguan jiwa.

"Iya jadi saya juga baru dengar ya berita itu tadi dari beberapa temen-temen media. Saya juga kaget, karena kan belum lama ini baru datang ke tempat saya itu ketemu adiknya (Wirdha Sylvina)," ujar Zecky saat dihubungi detikcom, Jumat (13/9/2019).


Hingga kini, Haedar, putra pertama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, telah diarahkan ke RSKAD Duren Sawit untuk menjalankan tindakan lebih lanjut.

Terkait dengan hal ini, Zecky mengaku belum sempat menjenguk, karena kesibukkan pekerjaannya. Namun, ia mengaku akan menyempatkan menjenguk kakak iparnya itu.

"Belum (jenguk). Saya lagi di bandara nih mau berangkat ke Bandung karena kebetulan neng Wirdhanya ada nyanyi di sana," sahut Zecky.

"Belum tahu, mungkin nanti setelah dari Bandung kali (jenguk). Bisa jadi kita ke sana. Mudah-mudahan ya," tutup Zecky.




Simak Video "Diterpa Masalah Bertubi-tubi, Elvy Sukaesih Terima Lapang Dada"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com