detikHot

celeb

Profil Boy William yang Adiknya Tewas karena Kecelakaan Tunggal

Jumat, 13 Sep 2019 13:40 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Profil Boy William yang Adiknya Tewas karena Kecelakaan Tunggal/Foto: Gus Mun/detikHOT Profil Boy William yang Adiknya Tewas karena Kecelakaan Tunggal/Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Boy William berduka karena adiknya, Raymond Hartanto, tewas karena kecelakaan tunggal di Sleman. Kalau belum mengetahui Boy William, simak di sini profilnya.

Boy mengumumkan kabar kepergian sang adik, melalui akun Instagram-nya. Sang adik meninggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 10 September 2019.

Berikut profil Boy William dirangkum dari berbagai sumber:




1. YouTuber

Boy William merupakan seorang YouTuber. Akun YouTube-nya, @BoyWilliam sudah disubscribe 1,45 juta orang.

Konten #NebengBoy yang terkenal kerap tayang di akun Youtube Boy William. Pada konten itu, Boy mewawancarai banyak tokoh dan selebriti terkenal dari Presiden Jokowi, Najwa Shihab, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Chelsea Islan, Gisel dan Gempita, hingga Ayu Ting Ting. Selain itu Boy memiliki konten #DrinksWithBoy. Di konten ini, dia pernah mewawancarai Barbie Kumalasari.


2. Model

Awal karir Boy yakni seorang model. Dia memenangkan pemilihan model Starteen pada 2009. Dia terpilih sebagai king di ajang itu.

3. VJ MTV

Boy William juga pernah menjadi VJ MTV Indonesia. Dia pernah tampil sebagai presenter mulai dari acara musik sampai ajang pencarian bakat.

4. Bintang Film

Selain seabrek kegiatannya, Boy juga merambah dunia akting. Dia membintangi film layar lebar yaitu Potong Bebek Angsa, Fallin' in Love, Mama Cake, dan Radio Galau FM.

5. Penyanyi

Boy juga terjun ke dunia tarik suara yakni rap. Pria yang kuliah di merilis single Sunshine Becomes You (2015), Flyin' Money (2017), dan Bumblebee (2017).

6. Akan Nikahi Anak Konglomerat

Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991, 27 tahun silam ini akan menikahi kekasihnya, Karen Vendela Hosea. Karen merupakan anak dari salah satu konglomerat Indonesial Hartono Hosea. Boy pun telah melamar Karen. Kebahagiaan Boy itu diungkapkannya di Instagramnya @boywilliam17.



7. Sedih Ditinggal Adik

Boy William sedih akan kepergian adiknya, Raymond Hartanto. Sang adik meninggal akibat kecelakaan motor di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 10 September 2019.

"Dengan rasa sedih yang mendalam, kami berduka atas kepergian suami sekaligus seorang anak, adik, sepupu dan seorang cucu bernama Raymond Hartanto," tulis Boy di Instagram-nya.

Raymond meninggal akibat kecelakaan tunggal di Sleman. Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor CBR 250 CC dari utara. Namun saat melaju kencang tiba-tiba kendaraannya oleng ke kiri lalu membentur tembok.

Akibat insiden tersebut, kata Yuliyanto, Raymond mengalami luka-luka di kepala,kaki, dan tangan. Raymond sempat dibawa ke RS Panti Nugroho Sleman. Namun karena cidera yang dideritanya cukup parah, akhirnya nyawanya tak tertolong.


Profil Boy William yang Adiknya Tewas karena Kecelakaan Tunggal



Simak Video "Kocak! Netizen Bingung Bedakan Pacar dan Ibu Boy William"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com