detikHot

Wawancara Eksklusif

Disebut Cari Sensasi karena Peluk Dinar Candy, Ini Kata Chand Kelvin

Jumat, 13 Sep 2019 13:39 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Chand Kelvin pernah membuat konten YouTube bersama Dinar Candy. Dalam salah satu adegan, Dinar pun mendapatkan pelukan dari Chand Kelvin.

Gara-gara hal tersebut, pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso itu disebut cari sensasi. Sebab belakangan nama Chand memang tengah menjadi perbincangan lantaran kasus yang menderanya.



"Kalian bisa lihat nggak saya hadir dengan sensasi? Kalau saya gila sensasi ya terserah kalian ya mau bilang apa. Tapi kalau saya lebih mau dikenal dengan karyanya bukan karena sensasi," tegas Chand Kelvin kala bertandang ke kantor detikcom.

Chand juga menegaskan tidak pernah niat untuk mempublikasikan masalah fans ini ke publik. Namun gara-gara salah satu temannya yang marah-marah dan posting dalam Instagram miliknya, Chand pun tampil lantaran tidak ingin namanya jelek.



"Saya harus memberikan klarifikasinya karena kalau nggak nanti banyak yang menjelek-jelekkan nama saya di luar sana. Kalau saya mau cari sensasi mah dari dulu aja kan ya saya kasih tahu soal ini," terangnya lagi.

Dikatakan Chand saat 'fans halu' tersebut melihat adegan dirinya menggendong Dinar Candy, keributan kembali terjadi. Sang 'fans halu' tersebut murka kepada Chand.

"Dia marah banget dia juga sampai DM ke Dinar ya tapi aku jelaskan ke Dinar bagaimana-bagaimananya. Dan ya kalau reaksi Dinar begitu itu nggak bisa disalahkan juga. Mungkin Dinar kesal dengan 'fans halu' ini," tegas Chand.

Disebut Cari Sensasi karena Peluk Dinar Candy, Ini Kata Chand Kelvin



Simak Video "Eksklusif! Cara Chand Kelvin Hadapi ''Fans Halu''"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com