detikHot

celeb

Di Balik Keputusan Adele Gugat Cerai Simon Konecki

Jumat, 13 Sep 2019 12:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Adele Foto: Instagram Adele
Jakarta - Setelah lima bulan berpisah, Adele akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Simon Konecki. Keduanya sepakat untuk merawat putra mereka bersama.

Hingga kini, Adele memilih diam terkait perceraiannya. Namun, sumber belum lama ini mengungkap alasan di balik keputusan pelantun hits 'Hello' itu untuk menggugat cerai.

"Adele semakin menjadi bintang yang besar, dan awalnya Simon tak masalah berada di balik layar. Namun semakin lama, Adele semakin banyak menggelar tur konser dengan jadwal yang padat sehingga keduanya semakin menjauh," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Jumat (13/9).



Walaupun begitu, perceraian sama sekali tak menghentikan langkah Adele untuk berkarya. Ia malah semakin sibuk dan giat membuat musik.

"Adele sangat sibuk, namun kehidupannya berjalan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Sebagai artis, ia merasa sangat terpenuhi. Musik masih menjadi urusan penting baginya, dan ia saat ini merasa bahagia dan lebih hidup," lanjutnya.

Adele bahkan bisa menghabiskan waktu bersama dengan sang putra, Angelo. Saat libur sekolah tiba beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Utah.

"Belum lama ini mereka berlibur ke Utah, naik kapal pesiar keliling Danau Powell dan mendaki. Adele sangat menikmati alam di Amerika Serikat dan ingin menunjukkan situs-situs bersejarah kepada Angelo," pungkasnya.


Di Balik Keputusan Adele Gugat Cerai Simon Konecki



Simak Video "Setelah 7 Tahun Bersama, Adele Berpisah dengan Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com