detikHot

celeb

Irwansyah Sempat Ragu Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Lo Kenapa?

Jumat, 13 Sep 2019 09:51 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta -

Satu lagi fakta terungkap di pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ternyata, Irwansyah sempat ragu sebelum menikah dengan Zaskia Sungkar. Lo kok?

"Iya dia tuh sempat ragu waktu itu, katanya dia aku tuh pengin banget nikah tapi aku bisa nggak ya tinggal tanpa orang tua aku," papar Zaskia dalam Channel YouTube miliknya.

Diakui Zaskia, sang suami memang sosok yang sayang dengan orang tuanya terlebih sang ibu.


"Dia emang sayang banget sama orang tua apalagi sama mama, dia pasti seminggu sekali ketemu mama," jelas Zaskia lagi.

Zaskia juga mengatakan Irwan adalah anak yang berbakti pada orang tuanya sejak kecil. Ia tidak pernah menyusahkan orang tuanya.


"Dulu kata mama dia selalu rapih kalau main dan di rumah terus jadi nggak nyusahin orang tua," tutup Zaskia.

Irwansyah Sempat Ragu Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Lo Kenapa?



Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com