detikHot

celeb

Buat Onar di Bandara, Tiara Marleen Ancam Laporkan Rosa Meldianti

Kamis, 12 Sep 2019 15:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: 20Detik Foto: 20Detik
Jakarta - Rosa Meldianti atau Meldi tampaknya tengah menuai kontroversi baru. Tiara Marleen mengaku telah dirugikan oleh sikap Meldi ketika berada di bandara belum lama ini.

Perseteruan kali ini berawal dari aksi panggung mereka yang tampak menuai kesalahpahaman. Hal ini diungkapkan Tiara saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (12/9/2019).

"Jadi gini, ini kejadiannya dua minggu yang lalu, saat saya lagi show dengan Abay Otok-Otok, dan kebetulan satu panggung dengan Meldi," ujarnya.

"Jadi waktu berangkat dari Lombok dia (Meldi) sudah tidak ada itikad kurang baik, sehingga endingnya waktu nyanyi di sana penonton pada ketawa pecah. Kita yang di belakang panggung juga ikut ketawa, dia ngiranya diketawain. Padahal saya tidak pernah menertawakan dia," sambungnya lagi.


Meldi disebut sempat merebut ponsel pribadi milik Tiara dan Abbay saat berada di bandara. Tindakan Meldi kali ini tidak diketahui alasan yang pasti oleh Tiara.

"Saat pulang ke Jakarta di bandara tiba-tiba handphone Tiara sama Abbay dirampas secara paksa tanpa ada alasan yang jelas. Sampai kuku saya patah, dan dia juga mengancam akan laporkan ke polisi, karena sudah menyebarkan video dia bernyanyi," lanjut Tiara.

Atas tindakan keponakan Dewi Perssik kali ini, Tiara telah mengancam akan segera laporkan ke pihak yang berwajib hari ini. Ia pun telah ditemani dengan kuasa hukumnya, Dedy DJ.

"Hari ini kita mau ke Mabes Polri, karena dia seperti menantang. Kejadiannya itu di Lombok dan Jakarta. Jadi di Lombok itu dia nggak mau salaman, nepis tangan," tutup Tiara.




Simak Video "Foto Masa Lalu Viral, Meldi Ngaku Bangga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com