detikHot

celeb

Jadi Influencer Brand Terkenal, Aron Ashab Mengaku Tak Dibayar

Kamis, 12 Sep 2019 11:52 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Aron Ashab/Instagram Foto: Aron Ashab/Instagram
Jakarta - Aktor dan YouTuber Aron Ashab menceritakan pengalaman tak mengenakkan di Instagram. Ia mengaku tak dibayar saat menjadi influencer brand terkenal.

Padahal, Aron mengaku sudah menjalankan tugasnya sebagai influencer. Namun, brand itu disebutnya tak mau membayarnya.

"Gw bakalan bikin video expose soal pembayaran gw yang ketika gw sudah selesai mengerjakan kewajiban gw sebagai influencer salah satu bran, terus kemudian ga mau dibayar sama pihak brand. Sebut saja brand nya toktik," tulisnya di media sosial.


Aron Ashab bukan pertama kali mengalami kejadian tak mengenakkan dari brand tersebut. Dulu ia pernah juga dibayar telat oleh 'Toktik'.

"Dulu gw pernah kerjasama juga dgn mreka yang seharusnya pembayaran seminggu setelah kerjaan gw selesai, jadi 3 bulan baru dibayar," tuturnya.

Aron Ashab juga menanyakan influencer lain yang pernah mengalami kejadian jelek dengan 'Toktik'. Ia menjelaskan sampai saat ini brand tersebut belum ada itikad baik.

"Buat influencer yang pernah kerjasama sama brand tsb dan punya pengalaman jelek seperti gw sekarang, hit me up. Buat brand nya kalo baca ini dan mau ada itikad baik, hit me up dan gw ga akan up the video," katanya.




Simak Video "Moeldoko Tuding Benny Wenda Aktor di Balik Rusuh Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com