detikHot

celeb

Beberapa Hari Lalu Ada yang Dengar BJ Habibie Panggil Ainun

Rabu, 11 Sep 2019 19:20 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/@b.jhabibie Foto: Dok. Instagram/@b.jhabibie
Jakarta - BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Selama hidupnya, kisah cinta Habibie dan sang istri, Ainun, selalu jadi inspirasi.

Bahkan beberapa waktu lalu, keluarga mendapat kabar BJ Habibie mengigau dan memanggil nama Ainun. Mengenai kabar itu, Melanie Subono, cucu BJ Habibie, memang mendengar adanya laporan tersebut.

"Ehm... itu aduh, aku sih di sampingnya, tapi sebelum pergi, aku nggak dengar. Katanya sempat ada yang ngomong, pas tidur malam beberapa hari lalu sempat ngigau gitu," kata Melanie Subono melalui sambungan telepon, Rabu (11/9/2019).



"Tapi aku nggak tahu detailnya, harus bicara dengan yang dengar dia ngigau. Paspamnya kan yang nungguin di dalam," sambungnya.

Melanie Subono mengatakan sempat ada yang melapor, Presiden ke-3 Republik Indonesia itu mengigau dan memanggil nama almarhum sang istri.



"Iya, sempat ada yang laporin waktu tidur hari apa, sempat ngigau manggil Eyang Ainun," tukasnya.

Saat ini, Melanie Subono dan keluarga besar BJ Habibie sudah berada di RSPAD Gatot Soebroto. Melanie pun sempat bertemu dengan Habibie beberapa waktu lalu.


Simak Video "Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com