detikHot

celeb

Annisa Pohan Kenang Pesan BJ Habibie Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 11 Sep 2019 18:48 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ismail Foto: Ismail
Jakarta - BJ Habibie mengembuskan napas terakhir pada usia 83 tahun. Sejumlah selebriti Indonesia ikut berduka mendengar kabar tersebut.

Termasuk Annisa Pohan, yang ikut mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram. Ia mengunggah foto bersama sang suami, Agus Yudhoyono, dan iparnya Ibas Yudhoyono dan Aliya saat berfoto bersama BJ Habibie.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Telah Berpulang Presiden RI ke-3. Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau," tulisnya pada caption foto.
Ia juga mengenang nasihat BJ Habibie setelah Ani Yudhoyono tutup usia. BJ Habibie meminta Annisa terus menemani SBY setelah ditinggal pergi selamanya oleh sang istri.

"Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo dan jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya," lanjut Annisa.

"Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat. Banyak sekali kata-katanya yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi. Terima kasih Bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia... kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia," pungkasnya.




Simak Video "Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com