detikHot

celeb

Klaim Baru Barbie Kumalasari, Pernah Tinggal di Nevada 2 Tahun

Rabu, 11 Sep 2019 18:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari lagi-lagi jadi bahan olok-olok warganet. Kali ini, istri siri Galih Ginanjar itu dicibir gara-gara pamer berbahasa Inggris di vlog Boy William belum lama ini.

Sebagian orang menganggap kemampuan Barbie Kumalasari dalam berbahasa Inggris tidak mumpuni. Padahal, pemeran tokoh Ijah dalam sinetron 'Bidadari' itu mengklaim dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat.

"Oh iya pernah. Aku sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada fotonya di Instagram aku, tapi di-scrolling ya di bawah-bawah banget. Soalnya aku nggak sempat scrolling ke bawah," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).


Menurut Barbie Kumalasari, kemampuannya berbahasa Inggris memang perlahan menurun karena tak diasah. Terlebih, ia selalu berkomunikasi dengan bahasa Indonesia saat di Tanah Air.

"Kalau yang namanya bahasa Inggris itu kan memang ketika lama nggak mengulang ya. Maksudnya kalau aku di sini kan rata-rata bahasa Indonesia," sambungnya lagi.


Lucunya, saat ditanya lebih detail soal klaimnya tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun, Barbie Kumalasari malah berkelit. Ia bahkan seperti enggan memberikan keterangan.

"Aku waktu itu ada bisnis. Ada konferensi dunia juga lah. Di Nevada. Pokoknya kotanya ya rahasia lah. Biar menjadi misteri," ucap Barbie Kumalasari.

Hal yang pasti, Barbie Kumalasari mengaku tak ambil pusing soal hujatan dari warganet. Maklum, dirinya memang sudah lekat dengan sensasi dan kritik pedas publik.




Simak Video "Ibunda Barbie Kumalasari Geram Putrinya Jadi Bulan-Bulanan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com