detikHot

celeb

Depresi Rio Reifan Dipenjara, Kandungan Henny Mona Bermasalah

Rabu, 11 Sep 2019 12:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Henny Mona nampaknya masih depresi terkait sang suami, Rio Reifan yang ditangkap polisi karena narkoba. Sampai-sampai, hal itu mempengaruhi kandungannya.

Jalan lima bulan, janin Henny Mona semakin lemah. Selain karena stres, hal itu terjadi akibat Henny yang terlalu banyak beraktivitas.

"Hasilnya dari dokter kandungan, itu sih aku agak sedih juga karena aku kemarin sempat nge-flek juga dan dokter nyuruh aku badrest, tapi aku nggak bisa badrest di rumah sakit karena memang aku harus berkerja," kata Henny Mona usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).



"Itu harusnya kayak di USG gitu misalnya sudah 5 cm, baby aku tuh baru 3 cm, dan kandungan aku kata dokter lemah, jadi aku dikasih obat penguat untuk kandungan," sambungnya.

Kini, mau tak mau Henny Mona harus mengurangi aktivitasnya tersebut. Hal itu demi menjaga kandunganya agar tetap sehat.

"Aku sudah lebih mengurangi gitu. Biasanya aku sampai rumah tuh hampir pagi jam 1 atau 2 malam. kalau sekarang tuh paling malam jam 9 sudah sampai rumah. kalau bisa jam 7, aku jam 7," ujarnya.

"Belum ngasih tahu (ke Rio), karena memang aku kan belum bisa komunikasi, besok sih aku akan ceritakan dan besok memang aku harus ke dokter kandungan lagi, harus check up lagi," ia menandaskan.





Simak Video "Kesedihan Istri Rio Reifan Tahu Kandungannya Lemah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com