detikHot

celeb

Elza Syarief Diminta Tak Salahkan dan Laporkan Hotman Paris

Rabu, 11 Sep 2019 11:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Elza Syarief sempat melaporkan talkshow yang dipandu Hotman Paris karena merasa telah dipermalukan di depan umum oleh Nikita Mirzani. Ketika itu, memang sang pengacara dilabrak dan dimaki oleh Nikita.

Anak angkat Elza Syarief, Poppy Kelly, berharap ibundanya itu mencabut laporan terhadap Hotman Paris. Sebab, menurutnya, Hotman tak bersalah dalam masalah itu.

Poppy Kelly juga berharap Hotman Paris tak melaporkan Elza Syarief. Tahu mereka berteman, sang model tak mau kasusnya menjadi besar.


"Pada intinya aku tidak mau berseteru dengan siapa pun, dalam hal ini aku tidak memihak kepada siapa pun, juga untuk Bang Hotman Paris semoga kasusnya cepat selesai dengan bunda aku. Bang Hotman sahabat bunda, jadi ada baiknya tidak usah saling menyalahkan, lapor, sehingga kasusnya menjadi besar," ujarnya di Instagram.

Di sisi lain, Poppy Kelly juga meminta maaf ke rakyat Indonesia. Ia melakukan itu lantaran takut ada kata-katanya yang menyinggung hati orang banyak.

"Saya juga mau minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia, jika ada kata-kata saya yang menyinggung," tuturnya.

Poppy KellyPoppy Kelly Foto: Instagram @realpoppykelly


Poppy Kelly belakangan vokal bersuara terkait permasalahan yang menimpa Elza Syarief. Ia juga mengaku mendukung keputusan ibu angkatnya melaporkan dan ingin memenjarakan Nikita Mirzani.

Namun karena aktif ikut campur, Poppy mengaku sempat dimarahi suami bulenya. Ia diminta untuk tak turut terlibat dalam persoalan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani.




Simak Video "Permintaan Maaf Ditolak, Poppy Kelly Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com