detikHot

celeb

5 Fakta Asisten Nia Ramadhani yang Bikin Prank Resign

Selasa, 10 Sep 2019 19:20 WIB Puti Yasmin - detikHot
5 Fakta Asisten Nia Ramadhani yang Bikin Prank Resign/Foto: Instagram theresawienathan 5 Fakta Asisten Nia Ramadhani yang Bikin Prank Resign/Foto: Instagram theresawienathan
Jakarta - Asisten cantik Nia Ramadhani, Theresa Wienathan melakukan prank kepada sang bos. Ia mengumumkan resign atau mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Pengumuman resign oleh Theresa Wienathan pun membuat Nia Ramadhani kaget. Apalagi setelah segmen pergi, ia tiba-tiba kembali dan sontak membuat Nia Ramadhani menarik rambut Theresa Wienathan sebagai ungkapan kekesalan.



Nah, penasaran siapa sebenarnya Theresa Wienathan? Berikut fakta-fakta yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber:

1. Lulusan Hukum

Wanita berumur 27 tahun ini merupakan lulusan sarjana Hukum dari Universitas Pelita Harapan. Theresa Wienathan mengambil studi sejak tahun 2010 dan lulus pada tahun 2014.

2. Bisnis Perhiasan

Dalam akun IG-nya terlihat Theresa Wienathan juga menjalankan bisnis menjual perhiasan. Nama perhiasan tersebut Dariterre dan dijual mulai harga Rp 140.000 hingga Rp 160.000.



3. Pernah Jadi Penari

Theresa Wienathan juga pernah menjadi seorang penari. Bahkan, ia pernah mengunggah pengalaman menjadi penari latar dari penyanyi Denada.

4. Ikut Ajang K-Pop

Wanita yang akrab disapa Tere ini juga pernah mengikuti ajang girlband K-Pop bernama I'Generation. Tak sendiri, Theresa Wienathan tergabung ke dalam sebuah grup berisikan beberapa wanita.

5. Marketing Eksekutif

Theresa Wienathan saat ini tercatat sebagai Marketing Eksekutif PT Raja Ayam BBQ. Ia bekerja sejak tahun 2014 hingga saat ini.


5 Fakta Asisten Nia Ramadhani yang Bikin Prank Resign

(pay/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com