detikHot

celeb

Doa Ernest Prakasa untuk BJ Habibie yang Terbaring Sakit

Selasa, 10 Sep 2019 18:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie kini dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Sebab Habibie disebut tengah terbaring lemah di sana.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof dr Azis Rani dalam keterangan resminya menyebutkan BJ Habibie masuk RSPAD sejak 1 September 2019. Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Kabar itu membuat Ernest Prakasa yang pernah bermain untuk film Rudy Habibie memberi doa terbaiknya untuk Habibie.

"Belum belom jenguk karena kegiatan imperfect yang padet banget sekarang kita lagi syuting fase yang kedua, dan aku denger-denger kondisinya cukup serius nggak sembarangan orang bisa masuk," kaya Ernest Prakasa ditemui di WOW Smartfren, SCBD Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

"Jadi aku mau mendoakan yang terbaik ajah buat eyang Habibie dalam kondisi sakit yang sekarang semoga diangkat penyakitnya semoga pulih seperti sedia kala, semoga beliau lekas sembuh," doa Ernest.

Ernest mengenang Habibie sebagai sosok yang tulus. Meski cukup singkat dalam pertemuannya, Ernest sangat terkesan soal perkenalannya dengan Habibie.



"Dari pengalamanku yang tidak terlalu panjang bertemu dengan eyang Habibie tapi, sangat berkesan orangnya baik tulis dan dia sangat suport dengan industri perfilman," kata Ernest.

"Jadi punya passion banget sampe ke skenario dia beneran pengen baca pengen ngasih masukan segala macem jadi dia punya passion yang luar biasa jadi aku terkesan sama sosok beliau," pungkasnya.


Simak Video "Ditanya Tudingan Sebar Hoaks, Ernest Prakasa Berkilah Sibuk"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com