detikHot

celeb

Sebelum Mualaf sang Kakak Minta Felix Siauw Tunjukkan Islam Agama Damai

Selasa, 10 Sep 2019 15:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Felix Siauw Foto: dok. Instagram Felix Siauw
Jakarta - Sebelum mengucap dua kalimat syahadat, Freddy Siauw mengutarakan keingintahuannya kepada Felix Siauw. Dia pun meminta Felix Siauw untuk membantunya.

Dalam sebuah kajian, Freddy yang kala itu belum mualaf, meminta Felix Siauw membagi ilmu untuk dirinya memperdalam tentang Islam.



"Akhir-akhir ini, baru ini saya ada ngomong bareng ustaz, 'Lix ada yang bisa di-share nggak ke saya? Saya pengin tahu lebih dalam tetntang Islam. Saya mau tahu lebih apa itu yang dibilang agama paling damai rahmatanlilalamain," cerita Freddy seperti dilihat dalam channel YouTube Shaf Muslimah, Selasa (10/9/2019).

Karena permintaan itu, Felix pun langsung mengirimkan sepuluh buku untuk Freddy. Justru, Freddy merasa kebingungan membaca buku-buku itu.

"Satu pun belum habis baca. Bahasanya tinggi banget, saya sampai bilang, mana dulu ya urutannya saya baca. Awam lah bagi saya, dan saya berusaha," tuturnya.



"Saya bersyukur punya adik kayak Felix. Sometimes kemarin yang saya kaget 'Fredd lagi ada problem?' feel free untuk share, menyentuhnya, ya we are family dan saya bersyukur masih mau menuntun," ungkap Freddy.

"Itulah namanya hidup, nggak bisa saya bilang. Allah lebih tahu yang layak mendapat hidayah," timpal Felix Siauw.


Sebelum Mualaf sang Kakak Minta Felix Siauw Tunjukkan Islam Agama Damai



Simak Video "Arie Untung Terharu Saat Freddy Siauw Dibimbing UAH Masuk Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com