detikHot

celeb

Tak Hanya Uang Bulanan, Ahmad Dhani Juga Beri THR ke Keluarga Korban Kecelakaan

Senin, 09 Sep 2019 21:42 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Mengingat kembali kecelakaan tragis di tol Jagorawi yang menyeret nama Dul Jaelani pada 2013, Ahmad Dhani tak serta merta lepas tanggung jawabnya.

Mantan suami Maia Estianty itu hingga saat ini disebut masih membiayai keluarga korban setiap bulannya. Bukan hanya itu saja, Dhani juga tak lupa untuk memberikan THR (tunjangan hari raya) kepada keluarga korban.

Hal ini diungkapkan oleh Vonny, salah satu keluarga korban, saat ditemui di kediaman Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Tapi selama ini contohnya kayak THR Mas Dhani kasih. Sampai bantuan sekecil apa pun Mas Dhani kasih, cuma kan kita ada segan, tapi kalau kita curhat pasti dibantu, walaupun nggak nominalnya berapa ya THR kan," papar Vonny.


Vonny juga menjelaskan THR tersebut berasal dari inisiatif sang pionir grup band Dewa 19 itu.

"Itu inisiatif Mas Dhani, jadi nggak ada kita harus berapa, memang orang kerja dapat THR mungkin Mas Dhani memakluminya seperti itu," tambahnya.

Meski begitu, Vonny dan pihak keluarga korban lainnya sempat khawatir tidak diberikan santunan setelah Dhani akhirnya ditangkap atas kasus ujaran kebencian.


Namun kekhawatirannya tersebut tidak benar adanya. Hingga saat ini Dhani diakui masih terus membiayai keluarga korban setiap bulannya.

"Ya sempat ada (khawatir tak diberikan santunan), tapi yang kita jalanin Mas Dhani udah beberapa bulan selama ini nggak (ada masalah santunannya)," papar Vonny.

"Sempet ada khawatir, tapi nggak kebukti kekhawatiran kita," tukas Vonny.




Simak Video "Kemampuannya di DPR RI Diragukan, Mulan Jameela Legowo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com