detikHot

celeb

Korban Kecelakaan Dul Dapat Santunan Rp 5 Juta dari Ahmad Dhani

Senin, 09 Sep 2019 21:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Korban kecelakaan tragis di tol Jagorawi pada 2013 mengaku hingga saat ini masih menerima uang dari Ahmad Dhani. Hal ini masih dilakukan Dhani meski saat ini ia tengah ditahan di lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Salah satunya Sri Sumarni yang hingga saat ini mengaku masih menerima uang senilai Rp 5 juta dari pionir grup band Dewa 19 ini.

"Pokoknya Rp 5 juta untuk satu korban. Komitmennya sampai anak tersebut mandiri. Jadi kalau misalkan anak tersebut kuliah mungkin terus, mudah-mudahan sih itu yang kita harapkan," ujar Sumarni saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).


Sebelum Dhani diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus ujaran kebencian, Sumarni mengaku sering berkomunikasi dengannya. Dhani pun telah merespons komunikasi tersebut dengan baik.

"Alhamdulillah langsung dibalas, kalau WA (Whatsapp) dibalas, kalau telepon diangkat. Kalau dia lagi nggak sibuk (sebelum Dhani ditahan)," sambung Sumarni.


Masih tetap disantuni, Sumarni dan beberapa keluarga korban lainnya juga turut mendoakan Dhani terkait masalah yang sedang ia hadapi.

"Ya begitu dah, kita sebelum minta juga kita mendoakan karena dia juga menyantuni," jawab Sumarni.

"Itu doanya itu saja, mudah-mudahan dia sehat, panjang umur, dan anak-anaknya ditambah lagi rezekinya, supaya jadi kebanggaan keluarganya," tukas Sumarni.




Simak Video "Kemampuannya di DPR RI Diragukan, Mulan Jameela Legowo"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com