detikHot

celeb

Pihak Ahmad Dhani Bantah Tak Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Dul

Senin, 09 Sep 2019 19:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Belum lama ini Ahmad Dhani dikabarkan telah berhenti membiayai anak yatim dari korban yang telah dirugikan Dul Jaelani pada kecelakaan tol Jagorawi 2013. Pemberitaan tersebut hanya isu simpang siur yang diakui pihak keluarga tidak benar adanya.

Keluarga Ahmad Dhani pun mengundang pihak keluarga korban sekaligus membantu mengklarifikasi terkait berita bohong yang telah beredar.

"Pertemuan ini adalah silaturahim kepada ibu-ibu para korban," ujar Joyce, ibu kandung Ahmad Dhani, saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Kami ingin meluruskan berita di luar yang kami dengar bahwa selama Dhani di tahanan sudah tidak memberikan bantuan pada keluarga ibu-ibu korban," terusnya lagi.


Terkait dengan pemberitaan tersebut, Joyce mengaku kecewa. Momentum ini juga diakui Joyce agar tidak terjadi fitnah.

"Kami sangat miris dengan berita itu. Karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," jelasnya lagi.

Terkait dengan persoalan ini, Joyce bersaksi atas kebenaran Ahmad Dhani yang hingga saat ini masih menyantuni pihak keluarga korban.

"Saya ibu Ahmad Dhani bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ (Abdul Qodir Jaelani) selama ini sampai detik ini tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," pungkas Joyce.




Simak Video "Jenguk Ahmad Dhani, Dul Jaelani Bawa ''Bingkisan'' Spesial"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com