detikHot

celeb

Profil Ranty Maria yang Fotonya Viral di Instagram

Senin, 09 Sep 2019 14:41 WIB Abdul Jalil - detikHot
Profil Ranty Maria, yang Fotonya Viral di Instagram/Foto: Noel/detikFoto Profil Ranty Maria, yang Fotonya Viral di Instagram/Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Viral foto Ranty Maria bersama seorang pria di atas ranjang, membuat heboh netizen. Siapa Ranty Maria? Seperti apa profilnya?

Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, terlihat Ranty sedang berbaring di atas tempat tidur sambil bermain ponsel. Dia bersama seorang pria yang sedang tengkurap di sebelahnya. Diyakini pria itu adalah Rayn Wijaya, lawan main Ranty dalam sinetron terbarunya.

Rayn terlihat sedang menutupi tubuhnya dengan selimut putih, dan seolah seperti sedang memeluk tubuh Ranty. Unggahan foto tersebut kemudian dibanjiri berbagai macam komentar netizen.

Ranty dan Rayn diketahui sedang terlibat dalam satu project yang sama dan begitu terlihat dekat. Nah, berikut ini profil Ranty Maria artis keturunan korea dirangkum dari berbagai sumber:



1. Perempuan Blasteran Manado-Korea

Artis cantik kelahiran Jakarta, 26 April 1999 ini, merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara. Ayahnya yang berasal dari Korea, bernama Lee Ki Young. Dan Ibunya bernama Joanita Kariso, yang memiliki darah Manado.

2. Bermain Sinetron Hingga Film

Ranty membintangi sejumlah sinetron dan menjadi idola bagi remaja. Namun ternyata, Ranty sudah mulai terjun di dunia akting sejak usia belia, yakni 7 tahun.

Sinetron pertamanya adalah 'Abadi Untuk Selamanya' pada tahun 2005. Meski kala itu Ranty belum menjadi pemeran utama dan scene-nya belum terlalu banyak.

Kemudian ia mulai menjadi pemeran utama pada 'My Heart Series', dengan berperan sebagai Luna. Setelah sinetron tersebut berakhir, ia pun masih membintangi sinetron lain di antaranya 'Menanti Keajaiban Cinta' dan 'Anakku Tidak Gila'.

Namanya kian melambung setelah memerankan Ratna dalam sinetron '7 Manusia Harimau' pada tahun 2016. Ranty kemudian dipercaya untuk menjadi pemeran utama wanita, di sinetron 'Anak Langit' pada tahun berikutnya.

Pada tahun ini, Ranty kembali terlibat sebuah project sinetron. Dirinya memerankan Indah, dalam 'Cahaya Terindah'.

Gadis yang sekarang berusia 20 tahun ini, juga pernah membintangi sebuah film, dengan judul 'Love is Cinta' pada tahun 2007. Pada tahun 2008, Ranty bermain dalam film yang berjudul 'Perempuan Punya Cerita'.

3. Terlibat Cinta Lokasi Sesama Pemain Sinetron

Ranty Maria sempat menjalin asmara dengan lawan mainnya, yakni Ammar Zoni. Ketika itu mereka bermain dalam sinetron '7 Manusia Harimau'. Hubungan mereka berlanjut hingga '7 Manusia Harimau (New Generation)' dan kembali bermain bersama di sinetron 'Anak Langit'.

Setelah cukup lama menjalin hubungan, keduanya mengakhiri kisah asmara mereka, karena persoalan beda agama. Hal itu diungkapkan Ranty dalam sebuah percakapan vlog bersama Natasha Wilona.

Ranty diketahui beragama Kristen, sementara Ammar Zoni beragama Islam. Ammar Zoni kini telah menikah dengan Irish Bella.



4. Foto Viralnya dengan Rayn dalam Satu Ranjang

Foto Ranty bersama Rayn Wijaya di atas ranjang tersebar di media sosial. Foto itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat Ranty sedang berbaring di atas tempat tidur, sambil bermain ponsel. Rayn yang sedang tengkurap berada di sebelahnya, terlihat sedang menutupi tubuhnya dengan selimut putih. Foto itu seolah menunjukan Rayn sedang memeluk tubuh Ranty. Akibatnya, Unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar netizen.

5. Klarifikasi Ranty Soal Foto Viralnya

Setelah foto dirinya dengan Rayn berada di satu ranjang menjadi viral, Ranty Maria (https://www.detik.com/tag/ranty-maria) kemudian membuka suara mengenai hal tersebut. Melalui unggahan Instagram Story di akun miliknya @rantymaria, dia mengatakan bahwa foto tersebut merupakan salah satu foto mereka saat sedang istirahat, di sela-sela syuting sinetron yang sedang mereka kerjakan.

"Atas partisipasinya mendukung sinetron Cahaya Terindah," tulis Ranty Maria sambil menambahkan emote tertawa.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa di momen tersebut, sebenarnya bukan hanya mereka berdua saja di kamar. Ranty juga membantah jika Rayn memeluknya.

"So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok. Di kamar itu ramai dan di atas kasur nggak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang videoin @ramanditt," ucapnya.

"Anyway, kita juga gak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Rayn aja yang nyaru. Thx," tambah Ranty Maria.






Simak Video "Lagi Jatuh Cinta? Wajib Dengerin Lagu Terbaru Geisha"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com