detikHot

celeb

Demian Aditya Buka Suara soal Aksi Pancung Guillotine

Senin, 09 Sep 2019 08:10 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikhot
Jakarta - Demian Aditya akhirnya buka suara soal aksi pancung guillotine yang dilakukan malam tadi. Lewat Instagram miliknya Demian mengatakan dirinya baik-baik saja.

"Buat magiclovers, tq udah pada nanyain, I'm okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," papar Demian dalam Instagram miliknya.



Dalam kesempatan itu, Demian juga membantah apa yang dilakukannya adalah prank. Ia mengaku sama sekali tidak melakukan prank kala itu.

"Anyway, buat yg blg itu prank..for me it's not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti)," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, dalam acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show yang berlangsung di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/9) malam Demian melakukan atraksi berbahaya karena diborgol dan dipacu waktu untuk lepas. Sebab, ada pisau raksasa atau guillotine yang akan jatuh ke badan Demian.

Guillotine adalah jenis sajam (senjata tajam) yang biasa digunakan untuk menghukum mati narapidana pada zaman kerajaan dulu. Tak pelak pisau itu mengancam nyawa suami Sara Wijayanto tersebut.

Di akhir video yang beredar, pancung guillotine tetap turun karena Demian tak bisa berpacu dengan waktu. Aksi tersebut lantas memberikan banyak komentar negatif bagi Demian.


Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com