detikHot

celeb

Kembali Dirawat, Ria Irawan Tetap Jenaka

Minggu, 08 Sep 2019 19:06 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ria Irawan Foto: Instagram @riairawan Ria Irawan Foto: Instagram @riairawan
Jakarta - Ria Irawan kembali dirawat sejak 1 September lalu di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat. Ria kini harus kembali berjuang melawan kanker yang dulu pernah diidapnya.

Meski begitu, Ria tampak sering mengunggah kondisinya sejak kembali manjalankan pengobatan di rumah sakit.

Pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini, dikenal dengan canda tawanya yang biasa mengemas beberapa acara televisi. Hal ini juga kembali ia lakukan dalam unggahannya di instagram pribadinya saat dilihat detikHOT, Minggu (8/9/2019).

Ria mengunggah foto diri dengan rambut pendeknya. Tak lupa, Ria juga menuliskan keterangan lucu yang biasa ia bawakan dalam unggahannya kali ini.

"Sepi amat ni minggu pagi.., Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga ngk ada,tau gini ambil rawat inap BPJS VVIP ni.. Bisa ketemu tukang kredit.hehehhe... Bercanda ya.., yg serius itu pasien rawat inap dan dokter didalam ruangan Operasi,love you buat semua," tulis Ria.




Ria yang dirawat di ruangan kelas 3 BPJS ini juga sempat mengunggah kondisi kamar inapnya. Ia tampak sering mendengar keluhan kesakitan pasien lainnya.

Dalam berjuang melawan sakitnya, Ria juga banyak didukung oleh teman-teman publik figur lainnya seperti Indra Bekti dan Ari Tulang.

"Cepat pulih kakak sayang," tulis Ari Tulang dala kolo komentar.


Simak Video "Iqbaal Ramadhan Antusias Bintangi Film 'Ali dan Ratu-Ratu Queens'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com