detikHot

celeb

Dituding Franda Jiplak Nama Anak, Orangtua Zylvechia Angkat Bicara

Minggu, 08 Sep 2019 11:23 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram @samuel_zylgwyn
Jakarta - Belum lama ini Franda protes karena nama anaknya yang susah dibuat, Zylvechia, dijiplak oleh orang tua lain. Kini ayah yang dituding mencontek nama anak eks VJ MTV itu pun angkat bicara.

Di Instagram, sang bapak bercerita soal awal memberi nama anak. Ia mengatakan semula dirinya sudah menyiapkan nama Kimi.

"Just sharing aja ya. Pada saat istri mengandung, sebenernya saya sudah mempersiapkan nama Kimi dari nama anak Jimmy Lin. Karna saya berpikir lucu x ya punya anak namanya Kimi," tulisnya.

Namun, sang istri ternyata tak suka. Dia lebih tertarik dengan nama anak Franda yakni Zylvechia Ecclesia Heckenbucker, karena mengakui sebagai penggemar Franda.




Sayangnya, sang suami tak menyetujui dan berdebat dengan istrinya. Pada akhirnya, mereka tetap mengambil nama Zylvechia dari nama anak Franda.

Orang tua Zylvechia pun sama sekali tak menyangka ketika Franda protes keras dan patah hati karena merasa nama anaknya dijiplak. Mereka menegaskan nama anaknya tercipta karena murni sebagai penggemar istri Samuel Zylgwyn tersebut.

"Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidaksenangan si public figur. Intinya dr cerita ini hanya karena istri saya ngefans," katanya.

Di sisi lain, ayah Zylvechia juga mempertanyakan balik soal nama anak ke Franda.

"Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia," tuturnya.

Gara-gara masalah nama anak, Franda juga sempat disemprot para warganet. Ia dinilai tak pantas protes hanya karena masalah tersebut.

Dituding Franda Jiplak Nama Anak, Orangtua Zylvechia Angkat Bicara



Simak Video "Soal Kasus Tiru Nama Anaknya, Franda Akhirnya Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com