ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Nia Daniaty Kecelakaan di Bojonegoro, Wajah Terbentur Besi

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 08 Sep 2019 07:31 WIB
Nia Daniaty Foto: dok. Instagram
Jakarta - Nasib nahas menimpa penyanyi senior Nia Daniaty. Ia mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai di Bojonegoro, Jawa Timur.

Menurut sang manajer, Fiky, Nia Daniaty merupakan penumpang dalam mobil paling depan di sebuah pawai. Kecelakaan terjadi akibat rem blong mobil.

"Sedang pawai. Mobil Mbak Nia kebetulan paling depan. Rem blong, stir kekunci," ujar Fiky saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/8/2019).

Akibat insiden tersebut, Nia Daniaty terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, mantan istri Farhat Abbas itu tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Kehantam besi pipinya. Sekarang nggak bisa ngomong," sambungnya lagi.




Sebelum kecelakaan terjadi, Nia Daniaty sempat mempromosikan acara yang akan menampilkannya sebagai bintang tamu, di Instagram. Acara tersebut adalah Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh polisi. Pihaknya menyebut mobil yang ditumpangi Nia Daniaty bukan mengalami rem blong, tapi rem mendadak.

"Rem mendadak, bukan rem blong," ujar Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto saat dihubungi detikcom.

Mobil yang ditumpangi Nia Daniaty.Mobil yang ditumpangi Nia Daniaty. Foto: Ainur Rofiq
Karena rem mendadak itu, dagu Nia terbentur besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya. Nia terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.

"Kalo tadi saya tanya ke rumah sakit, kena dagunya," tandas Aristianto.

Saat ini, konidisi Nia Daniaty sudah membaik. Ia sudah diizinkan pulang dari rumah sakit dan sedang beristirahat di hotel.

Nia Daniaty Kecelakaan di Bojonegoro, Wajah Terbentur Besi


Simak Video "Olivia Nathania Absen Sidang Perdana Gugatan Perdata CPNS Bodong"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT